My Way

a href="http://www.TickerFactory.com/">

Monday, July 2, 2007

Rizky

Terkadang sebagai manusia kita .. saya tepatnya merasakan rasa bersyukur yang kurang.. begitu banyak rejeki yang Allah telah berikan kepadaku terutama kesehatan. ibuku pernah ngomong... kejadiannya sih waktu mataku sakit coz kemasukan something and ak ngeluh.. ibuku langsung bilang " gitu aj ngeluh.. coba waktu sehat pernah ngucapin makasih ke Allah coz diberi mata yang sehat?" bayangin orang yang maaf 'buta' apakah km gak bersyukur ... bener kata ibu,,, ak banyak tidak bersyukur atas segala rejeki yang Allah telah berikan, kurang dan kurang terus... semoga kedepannya ak akan menjadi manusia yang lebih baik... Amin..
Semangat Dian.... heheh

hilangkan semua ketakutan2 yang ada selama ini, karena ketakutan hanya kepada Allah (Takut Allah)---- ini ngutip dr omongan calon suamiku (idihhh) .. thank's ya.

oh ya ni ngomongin soal kucing.. ternyata kucingku kembali lagi kerumahku setelah menunggu ibuku di depan masjid... emang kucing yang pandai... tapi tetep besok pagi akan ak ungsikan di tempat yang agak jauh... maafin ya pus... benernya sih tadi pagi cuma aknya yang molor jadi gak jadi.

i have a new coworker...

No comments: