My Way

a href="http://www.TickerFactory.com/">

Friday, July 20, 2007

Pussy ku



Ini adalah pussyku yang udah 3 tahun ini menjadi member of my family.. namanya bindi.. and dia adalah ibu dr kucing yang dulu pernah ak publish..(silahkan lihat dibagian bawah ya..)

dia kl pagi-malam ada dirumah tp kl malam boboknya di luar.. itu ada foto dimana dia lg wait my mom pray... heheh...cuma sayangnya dia berhubung cewek.. sering banget hamil.. ak ada rencana mau tak kebiri aj... sadis gak ya?

yang terakhir itu dia hamil.... anaknya 6 cuma ya gitu tu kagak ada yang selamat.. dia sebagai ibu kurang baik... anaknya sering ditiduri ya udah deh mati.... bindi..bindi...

oh ya kucing ini paling suka sama yang namanya keju... dr kejauhan aj dia udah bisa smelling kl itu cheese. kapan itu i ever bought some cake from breadtalk.. when i come .. she always near me and dg tampang melasnya itu .. dia ngelihatin ak.. ya .. berhubung yang punya ini baik hati...rajin.. suka menolang.. wakakakaka.... ya udah deh ak kasih,,, and dalam hitungan semenit.. habis ludes... juga pernah ak kasih roti biasa yang kl gak salah ak beli seharga 500 rupiah, rasa keju juga sih.. eh dianya gak mau... dasar kucing manja.

No comments: