My Way

a href="http://www.TickerFactory.com/">

Wednesday, July 18, 2007

Lampu Sen, Lighting... dan apalah...

Allo …. Morning.. suging enjing.. cau an…

ak pingin ngebahas soal “LIGHTING/LITING/LAMPU SEN” n kayaknya masih banyak lg namanya. Perusahaan motor/mobil bikin lighting pasti ada manfaatnya.... cuma kenapa kok pengguna terkadang tidak memanfaatkannya.. bukan semua pengguna sih.... ada beberapa


ceritanya kemarin sore dalam perjalanan pulang dr kantor.. ak menemui beberapa orang pengguna motor (kl gak salah sih 4).. mereka dengan seenaknya memutar/minggir dengan kecepatan lumayan cepat tanpa memberikan tanda... itukan jelas2 berbahaya.. iya kl kena dianya sendiri.. kl orang lain yang celaka gimana.. kan kl gak salah peraturan yang berlaku di jalanan.. siapa yang menabrak adalah yang salah/ yg dibelakang akan salah.. tolong dikoreksi kl ak salah. la kalo kejadiannya seperti itu gimana.. otomatis yang belakang akan menabrak yg depan dikarenakan pengumudinya tidak memberikan tanda kl mau minggir/belok.. berbahaya banget la. ya semoga aja kita2 sadar akan hal ini.. an easy things but important.. ok..


Semangat terus para bikers...


Ngomongin soal motor nih.. ak adalah penggemar sejati motor (coz mobil belum punya hehehe).. kenapa.. ada beberapa keuntungan.. murah coz gak boros, cepet...terutama kl lg macet, bisa liuk kanan liuk kiri hhehee.. lebih ada tantangan.. meski kl hujan ya kehujanan, panas ya kepanasan.. yang pastinya harus menyiapkan masker.. coz debunya tu... mana tahan.. apalagi kl kota besar kayak jakarta .. bisa bisa asma tuh..


Seneng banget kl ikutan touring-touring.. udah lama banget nih nggak.

terakhir sih touring kebromo with my friend in Infomedia ke bromo naik motor.. kita go jam 10 mlm dr surabaya and sampe jam.. berapa ya.. lupa oi.. jam3an kl gak salah.. langsung menuju pananjakan... busyet dingin banget.. gak kuat.. bingung.. mau tidur gak kuat dingin.. mana ak cuma pk sandal gunung dg kaos kaki ... (dasar diand..saltum oi) sampai2 ak cari kertas kresek and ak bungkus tu kaki... eh kagak ngaruh,, masih aja kedinginan.. bener2 dingin.. jadi keinget kata temen kul ku " Dedy " dia bilang bromo adalah tempat yg terdingin yang pernah dia jumpai.. secara dia emang anak gunung.


Dibawah ini ada fotoku wkt dibromo.. tetep dong dengan baju himpunan tercinta... HIDUP HIMBIO. Dibelakang itu adalah foto gunung ... gunung apa ya.. lupa namanya oi.. ada yang tau gak???


n disamping itu temen2ku kl gak salah kita pake 20 motor. asik banget la..
kapan lagi ya touring.. kl ada yang ngajak mau nih.. informasinya ditunggu ya...

No comments: